Sesak Nafas, Dada Tarasa Panas dan Berlendir Sembuh Dengan Proargy9+


Nama saya eltin, seorang karyawan swasta, usia 33 tahun. Sejak sekitar 5 tahun lalu saya terkena sakit asma, pada saat turun hujan di malam hari, nafas saya menjadi terasa sesak dan berbunyi, disertai batuk, dada menjadi panas. 


Sering saya browsing2 di google apa yang perlu dikonsumsi untuk mengatasi asma saya, dari minum jahe, mindum air kelapa muda dan seterusnya namun kondisi asma saya tidak sembuh juga. 

Hingga saya dikenalkan oleh sales herbal detox bahwa dengan metode detox bisa membuang segala macam racun toxin penyakit, termasuk asma. 

Akhirnya saya mencoba dengan detox seminggu yaitu saya konsumsi proargy9+ tiap sore 5 sachet dicampur air putih 1 liter saya habiskan dalam waktu 1 jam. 2 jam setelah konsumsi proargy9+ perut saya bereaksi mules dan BAB sejak malam sebanyak 3x. jam 12 malam saya tidur dan bangun lagi subuh BAB lagi. 
Saya teruskan konsumsi detoxnya selama 6 hari. 

Perubahan yang saya alami, pada hari ketiga saya konsumsi detox tersebut, saya merasakan nafas saya lebih ringan, dada lebih plong tidak lagi terasa cairan dalam dada saya, dan tidur malam jadi nyenyak, dada tidak lagi sesak, dan nafas tidak berbunyi, saat musim hujan turun pun asma saya tidak kambuh lagi. 

Alhamdulillahirabbil 'alamin saya merasa bersyukur sekali kepada Allah subhanahu wata'ala, dan bersyukur bertemu dengan herbal detox yang cocok bagi tubuh saya dan sangat terasa khasiatnya.

Komentar