Hamas : ‘Apapun Yang Dilakukan Zionis, Tidak Akan Menggetarkan Penduduk Palestina

http://i0.wp.com/islampos.com/wp-content/uploads/2013/02/bab-Hurryiyah.jpg?resize=300%2C197BERDASARKAN laporan yang dilansir dari PIP, dalam pernyataannya Hamas mengecam keras penyerbuan yang dilakukan para penjajah Zionis juga sekelompok pemukim pendatang Zionis terhadap desa Bab Al-Hurriyah yang didirikan di desa Burin.

“Kami mengecam keras serangan yang terus dilakukan Zionis terhadap para aktivis Palestina pembela desa-desa Palestina yang terancam disita tanahnya akibat ‘infiltrasi permukiman’.
Kami menilai ini sebagai pelanggaran yang dilakukan terang-terangan terhadap hukum internasional dan resolusi-resolusi PBB yang menyerukan penghentian (aktivis) permukiman, pembongkaran permukiman-permukiman Zionis dan evakuasi para pemukim pendatang Zionis dari sana.”

“Apa yang dilakukan para penjajah Zionis hanya akan menambah kegigihan dan keteguhan rakyat Palestina untuk mempertahankan tanah mereka. Semua itu tidak akan menggetarkan mereka untuk terus melanjutkan perjuangan dengan segala cara sampai pembebasan tanah dan tempat-tempat suci di Palestina.” Tambah Hamas.

Hamas juga menambahkan bahwa disamping menyambut baik terhadap semua sikap internasional yang menekan penjajah Zionis untuk segera menghentikan tindakan kejahatannya, Hamas juga meberikan penghormatan atas upaya yang telah dilakukan para aktivis pro-Palestina yang telajh ikut membantu melawan kebijakan Zionis yang ditegaskan di atas teror, rasisme dan kejahatan sistematis yang salah satu perlawanannya adalah mendirikan desa-desa Palestina termasuk yang terakhir adalah desa Bab Al-Hurriyah. (Islampos)

Komentar