Syiah Hizbullah Terus Perangi & Bunuh Ahlussunnah Suriah

SURIAH – Kamis (28/02/13) Tentara Pembebasan Suriah mengungkapkan tentang penjajahan kelompok Syiah Lebanon, Hizbullah, atas delapan desa Suriah di perbatasan Suriah-Lebanon.

Fahad Al-Masri, pejabat Media Pusat Komando Gabungan FSAmenyeru kepada sekjen Hizbullah, Hasan Nashrullah, “Desa – desa ini, yang engkau nodai kedaulatannya, warga campuran antara Sunni, Syiah, Alawiyyin dan Kristen. Dan ada dua desa yang warganya Syiah. Dan di sini kami menegaskan bahwa kami akan merebut kembali desa – desa kami yang delapan itu yang kalian duduki”tegas Fahad.

Masri menambahkan bahwa Hizbullah tenggelam di atas genangan darah rakyat Suriah setinggi telinga mereka. Dan Batalyon Tentara Perang pada hari Rabu telah membunuh personel Hizbullah di Aqroba, reef Damaskus, yang melakukan spionase melalui gelombang radio.

Fahad pun menegaskan bahwa Hzibullah setiap saat membunuh warga di daerah Suriah, terutama di reef Damaskus. Ia juga menjelaskan bahwa di reef Damaskus pertempuran terus berlangsung selama 3 bulan melawan Hizbullah yang berusaha membersihakan daerah Suriah dari Ahlussunnah. (Voaislam)

Komentar