Ratusan Unit Bangunan Yahudi Segera ‘Hiasi’ Tanah Palestina

pemkimanBERDASARKAN laporan dari seumlah media Israel, diungkapkan bahwa proses dimulainya pembangunan 146 unit hunian baru di pemukiman Yahudi Nakodim, selatan Betlehem, sudah disetujui oleh Menteri Pertahanan Penjajah, Ehud Barack.

Selain itu, Barack juga menyetuji proses pembangunan  200 unit hunian di pemukiman Tako yang merupakan bagian dari komplek Gus Atzion, Betlehem.  Pemberian persetujuan pembangunan oleh Barack ini berdasarkan adanya sejumlah persetujuan untuk mendirikan 523 unit hunian baru di pemukiman Gabot yang terletak di bagian komplek pemukiman Gus Atzion Desember lalu.

Berdasarkan  laporan yang dilansir dari PIP, dikatakan bahwa sumber-sumber Palestina menyebutkan bahwa proyek pembangunan ini merupakan proyek paling berbahaya yang diterapkan di Al-Quds selatan sejak Israel menjajahnya dari tahun 1967. Ia akan menjadi bagian dari busur pemukiman yang memanjang dari Al-Quds selatan dan berpusatnya komplek pemukiman Atzion, kemudian mengarah ke timur ke pemukiman di tengah padang pasir laut mati dan kemudian bertemu dengan kota Maaleh Adomim, sebelah timur Al-Quds.(Islampos)

Komentar