Meteor jatuh di Rusia malah dijadikan guyonan

Meteor jatuh di Rusia malah dijadikan guyonanJatuhnya meteor di Chelyabinsk, Rusia, tidak serta merta mendatangkan simpati penduduk dunia saja. Namun, masih ada juga yang menjadikannya sebagai bahan guyonan.

Seperti yang terlihat di situs humor 9gag.com ini misalnya, dalam sebuah posting diperlihatkan detik-detik jatuhnya meteor tersebut dari dalam dasbor sebuah mobil. Alih-alih terkejut, orang di dalam mobil tersebut terlihat tak acuh dan mengatakan bahwa ini merupakan sesuatu yang biasa terjadi di Rusia.

Lelucon seperti ini pun tidak hanya ada satu. Ada pula sebuah posting lain yang menyebutkan bahwa meteor tersebut disebabkan karena salah seorang astronot di luar angkasa menjatuhkan ponsel Nokia 3315 dan turun ke bumi. Patut diketahui, dalam situs ini Nokia tipe lawas tersebut memang dicap tidak bisa rusak dan bersifat destruktif bila dijatuhkan.

Menurut pantauan merdeka.com (17/2), humor-humor ini sudah banyak bermunculan bahkan semenjak berita mengenai meteor jatuh ini terjadi. Bahkan, banyak pula humor yang lebih sadis dari kedua humor tersebut.

Situs humor terkenal seperti 9gag.com memang memiliki keunikan tersendiri. Dengan pengguna yang meliputi seluruh dunia, situs ini memang kerap menghadirkan sisi lucu dari sebuah peristiwa.

Namun, jika peristiwa yang terjadi mampu memakan korban sebanyak 1.000 orang seperti meteor jatuh di Rusia ini, apakah masih layak dijadikan sebuah guyonan?

Komentar